Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gestun mencairkan limit Shopee Paylater ke Rekening dan Saldo Dana

shopee paylater


Gestun Shopee Paylater

GESTUN SEKARANG

Cara gestun shopee paylater jadi saldo ewallet dan rekening bank, Gestun shopee paylater menjadi saldo dana terbaru 24 jam, jika kalian ingin merubah limit kredit Shopee Paylater kalian bisa menggunakan Jasa Gestun Shopee paylater.

Gestun shopee paylater menjadi uang tunai 24jam, kalian butuh pinjaman uang tunai, tapi kalian takut pinjam uang dari aplikasi pinjaman online, mungkin kalian bisa coba gunakan trik ini yaitu merubah limit kredit Shopee Paylater jadi saldo DANA. asalkan kalian sudah ada limit shopee paylater nya supaya bisa kalian cairkan ke rekening bank.

Cara Daftar Shopee Paylater

1. Sipkan dokumen KTP

2. No darurat

Cara aktifkan shopee paylater terbaru

buka shopee - pilih shopee paylater - aktifkan

nanti kalian disuruh isi data lengkap sesuai KTP, nama ibu kandung, pekerjaan, Gajih, dan informasi kontak darurat.

selain itu juga, kalian akan di arahkan untuk foto KTP dan foto Seflie KTP, setelah kalian isi semua data nya dengan lengkap dan benar proses pengajuan shopee paylater tidak begitu lama, kurang 5 menit langsung di Disetujui. setiap pengguna mendapatkan limit kredit yang berbeda beda tergantung skor kredit.

Cara mencairkan Shopee Paylater ke rekening

Seperti yang kalian ketahui bahwa limit shopee paylater tidak bisa kita gunakan untuk top up saldo ewallet seperti dana, ovo, gopay, linkaja dan rekening bank, jadi kita bisa menggunakan jasa Gestun shopee paylater, berikut caranya.

1. di Pencarian Shopee ketik "top up saldo apa saja" atau bisa lewat link top up dana shopee paylater ini

2. pilih produk / jasa top up saldo dana

3. dibagian pembayaran kalian gunakan metode pembayaran shopee paylater.

Nah kurang lebih sepertu aja cara Gestun shopee paylater menjadi saldo rekening dan saldo dana terbaru, semoga artikel ini bermanfaat buat kalian ingin pinjam uang tunai di shopee.