Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Pinjaman Online OJK Aman dan Cepat Cair Bisa ke Saldo DANA


Buat kamu yang memerlukan dana cepat, seharusnya waspada dengan penawaran pinjaman online (pinjol) yang menggiurkan pelbagai keringanan. Di masa ini, terdapat beberapa masalah perangkap pinjol ilegal. Supaya kamu tak masuk ke perangkap yang menimbulkan kerugian itu, mengambil pinjaman di terapan pinjol di bawah OJK.

Di kurun kekinian seperti sekarang, pinjol memanglah menjadi jalan keluar ringan untuk memerlukan dana cepat. Tapi, kamu pun perlu ketahui jika tidak semuanya financial technology yang tawarkan pinjaman merupakan faksi yang tepercaya. Dikarenakan, ada sangat banyak praktek pinjol ilegal.

Sesungguhnya, terdapat beberapa langkah simpel untuk mengerti apa sebuah program pinjaman online tercatat di OJK atau tidak. Sampai, terapan pinjaman online OJK dapat dilihat otensitasnya lewat chat WhatsApp. Kalau tak mau sibuk, yok baca referensi berikut.

Saran Terapan Pinjaman Online

Pada pembicaraan ini kali, kita bakal mengkaji sejumlah program pinjaman online yang tercatat OJK. Maka  kamu tidak perlu ribet memeriksa satu demi satu fintech. Cukup pakai satu diantaranya financial technology yang masuk di daftar berikut.

Kami pun lengkapi info ini dengan prasyarat serta info penting tentang pinjaman. Langsung berikut datanya.

 1. Credit Cerdas

Terapan pinjaman online aman yang masuk di daftar rujukan ini ialah Credit Pintar. Kamu nyata sudah akrab dengan program yang ini, kan?  Credit Cerdas telah ada layani banyak nasabah sejak mulai tahun 2017 dan tersohor dengan bunga tahunannya yang rendah.

Credit Pandai sangatlah recommended lantaran ada di bawah pemantauan OJK. Financial technology yang ada di bawah OJK pasti tepercaya dan aman. Lebih dari pada itu, ada pelbagai keuntungan yang lain dapat kamu temukan.

Kecuali suku bunga rendah, kamu dapat juga ambil pinjaman dengan beberapa tenor. Optimal dana yang dapat dipinjamkan juga sampai Rp20 juta. Yang makin menarik kembali, Credit Pandai pun siap di program LinkAja. Kamu dapat meminjamnya melalui terapan LinkAja.

2. Indodana

Sesudah itu, kamu bisa juga gunakan Indodana untuk ambil pinjaman online. Terapan yang satu berikut pula sudah berdiri semenjak tahun 2017. Indodana pula ada di dalam bawah lindungan OJK sejak mulai tahun 2018.

Apa yang dapat kamu peroleh waktu ambil pinjaman di Indodana? Ada produk pinjaman yang cukup beri keuntungan untuk pelanggan, yaitu angsuran dengan bunga 0% kalau kamu menunjuk tenor 3 bulan.

Lalu, masihlah ada produk Indodana yang lain yang menjajakan beberapa keluasaan untuk nasabah. Kamu dapat memutuskan kurun angsuran sampai 12 bulan. Dana yang dapat kamu pinjam mulai Rp1 juta sampai Rp12 juta.

Buat kamu yang perlu dana cepat atau angsuran berbelanja online, pakai saja Indodana. Pinjaman Indodana pula ada di terapan LinkAja. Maka  kamu tak usah memasang terapan lain. 

3. Akulaku

Lalu, ada terapan yang memiliki nama Akulaku yang recommended. Terapan yang berikut sesuai buat kamu yang perlu dana cepat. Akulaku tersohor dengan proses pencairan yang cepat. Kamu lantas dapat pilih tenor credit sesuai keperluan, mulai 1 bulan sampai 12 bulan.

Seusai kamu miliki sejarah pinjaman yang baik di terapan Akulaku, kamu lantas dapat nikmati produk KTA Asetku. Ini yaitu produk pinjaman online pada jumlah kecil yang cepat cair. Kamu dapat pinjam dana maksimum Rp3 juta dalam tempo 5 menit.  

4. Kredivo

Sesudah itu, masih tetap ada Kredivo yang bisa pula kamu pikir buat ambil pinjaman online. Kredivo ada di dalam bawah OJK namun juga punya produk pinjaman yang paling jenis. Prasyarat minimum buat pendapatannya juga cuma Rp3 juta perbulan.

 5. Rupiah Cepat

Diperlukan dana yang tidak besar buat tutup keperluan memojokkan dengan persyaratan yang benar-benar gampang? Rupiah cepat yakni solusinya. Kamu dapat pinjam dana optimal Rp10 juta. Prasyarat pinjaman juga tak sulit. Kamu hanya butuh menyertakan KTP dan rekening bank.

Rupiah Cepat  ada pada bawah lindungan OJK serta jadi anggota AFPI. Terapan ini tepercaya. Seperti sama sejumlah aplikasi awalnya, kriteria pengajuannya sangatlah simpel dengan alternatif produk yang banyak.

 6. Adakami

Paling akhir, ada terapan yang disodori sama PT Pendanaan Digital Indonesia namanya AdaKami. Terapan ini pun tawarkan pinjaman tiada agunan. Proses pencairannya lantas sangat kencang, ialah maksimum dua hari saja. Kamu pun meyakini AdaKami karena ada di dalam bawah lindungan OJK.

Penutup

Mau mendapati pinjaman online yang simpel, cepat, serta aman tak mesti mengambil terapan tambahan? Kamu hanya gunakan LinkAja. Terapan dompet digital itu saat ini sudah terjalin dengan bermacam financial technology tepercaya yang sediakan pinjaman secara online.

LinkAja ialah pemecahan ambil pinjaman online tepercaya di bawah pemantauan OJK. Data selengkapnya dapat kamu tonton program itu. Sehingga  janganlah bingung kembali buat ambil pinjaman online, ya!